Jumat, 21 November 2008

Mencari aku

Kemana aku?
Aku masih di sini
Di antara puing-puing ketegaran
Menghilang?
Tidak...hanya sebatas persembunyian
Aku masih melihat kau
Pun masih kudengar tawa anakku
Kadang tangisan yang menggerakkan hatiku
Bangkit...!!!! ayo tampakkan
Lawan dan serang semuanya
Ada Allah bersamaku....
Aku pun yakin ...
kan beroleh hal yang manis
Haritsa dan Hanifa slalu menungguku dan yang tercinta masih mendambaku
Maafkan semua...aku berjuang untuk diriku dan kelak untuk semua...
Terima kasih untuk cinta dan kesetiaan
Terima kasih untuk penghargaan.....

1 komentar:

Amee Blyton mengatakan...

wehhh...masih bisa berpuitis to akyuu....it's mean aq masih romantis....hampir dua tahun ninggalin blog...rasanya ada yg hilang....terbungkam expresi jiwaku....duilee...gitu banget ye...